Latest News

Peserta yang MUDIK Tgl 01 Juni AKSI Indosiar 2015

Peserta yang MUDIK Tgl 01 Juni AKSI Indosiar 2015 - Babak 42 Besar AKSI - Hari ini merupakan hari pertama tayangan ajang pencarian bakat ustadz dan ustadzah yaitu Akademi Sahur Indonesia 2015. Ajang pencarian bakat ini biasanya tayang setiap hari dibulan Ramadhan pukul 02:00 dini hari untuk menemani santap sahur pemirsa. Namum mengingat banyaknya peserta yang mengikuti ajang ini untuk mendapatkan 32 Besar peserta AKSI, maka mulai ditayangkan malam ini.

Malam ini AKSI tanggal 01 Juni 2015 ada 7 peserta AKSI yang harus tampil, dan mau tidak mau harus ada yang tereliminasi atau pulang. Berikut Daftar 7 peserta AKSI 2015 dari 42 Peserta yang terpilih untuk tampil malam ini:
  1. Robi Bogor
  2. Anwar Bekasi
  3. Fidoh Wonosobo
  4. Tanto Jember
  5. Hilal Makassar
  6. Rukyal Lombok
  7. Nengmas karawang
Adapun Dewan juri yang bertugas menilai tausiyah para peserta AKSI Indosiar 2015 adalah Ustadzah Mama Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughuri, dan Ustadz Wijayanto, juga ditemani ustadz tamu Mahfud.MD. Dan seperti biasa, acara AKSI Indosiar 2015 dibawakan oleh 3 orang host yakni, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Abel.
Peserta yang MUDIK Tgl 01 Juni AKSI Indosiar 2015, Nama Peserta AKSI yang MUDIK Tgl 01 Juni 2015 - Babak 42 Besar AKSI, Peserta AKSI 2015 Indosiar, 7 Peserta AKSI tgl 01 Juni 2015, Robi Bogor Mudik 1 Juni 15. Peserta yang MUDIK tayang perdana Aksi 2015. Peserta AKSI yang harus pulang, Aksi 42 Besar, Aksi indosiar jam 21:00, peserta aksi pulang dari karantina 1 juni 2015
7 Peserta AKSI Indosiar 2015 yang Tampil Tgl 01 Juni 2015

Pertunjukan AKSI semakin menarik saja karena ada salah satu penonton yang menjadi ikon AKSI setiap tahunnya. Sepanjang 3 tahun penayangan AKSI, penonton yang satu ini selalu hadir dan memeriahkannya, siapa lagi kalau bukan mpok lemeh.

Selepas tampil dengan latihan dan ilmu yang dipunyainya Peserta AKSI yang MUDIK pada Tgl 01 Juni AKSI Indosiar 2015 adalah Robi Bogor, setelah dipilih 3 juri.

Untuk Anda yang mungkin tidak sempat nonton acara AKSI Tgl 01 Juni 2015, kami akan sedikit memberikan gambaran jalannya acara AKSI ini.

ROBI BOGOR

Robi adalah peserta yang dipilih sebagai opener AKSI Indosiar Tgl 01 Juni 2015, Robi membawakan gaya khas ala anak muda sunda. Sebagai pengingat saja, pada ajang AKSI 2014 Robi juga mengikuti seleksi, akan tetapi tidak sampai kebabak ini.

Juri Berkomentar :

Mama Dedeh : Sebenarnya gaya kamu sudah bagus, dan menguasai materi, namun terlalu over improvenya jadi kurang enak dan kurang sampai pesannya.

Ustadz Subki : Dikurangi awo-awo agar sampai pesannya.

ANWAR BEKASI


Anwar adalah peserta dari bekasi, ia menjalani profesi sebagai seorang wakil kepala sekolah, dan merupakan salah satu penggemar batu akik. Tampilan perdananya ini Anwar membawakan tausiyah dengan tema "Tinggalkan Maksiat".

Juri Berkomentar :

Ustadz Wijayanto : Manajemen waktu yang salah, dan terlalu banyak batu akik, jadi pesannya tidak sampai

Ustadz Subki : Sayang sekali, manajemen waktumu salah, padahal banyak orang yang menunggu penampilan kamu.

Mama Dedeh : Waktu harus diatur agar pesannya sampai.

FIDOH WONOSOBO

Mengusung tema "Ilmu harus berakhlak", peserta asal Jawa Tengah ini tampil dengan baik, akan tetapi mendapat banyak kritik dari para dewan juri karena terlalu banyak pantominnya dan over kata-kata "Nokhi-Nokhi". Mendapat pujian dari Mama Dedeh tentang materi yang dibawakan Fidoh, namun tetap harus mengurangi penggunaan kata "Nokhi-Nokhi" nya.

TANTO JEMBER

Peserta yang juga seorang mahasiswa ini mengusung tema "Tak ada yang luput dari CCTV Allah". Pemuda jember berkacamata ini tampil dengan baik, ceramah yang dibawakannya juga cukup padat dan tidak membuang-buang waktu. Mama Dedeh mengatakan bahwa Tanto tampil cukup energik dan tausiyah yang dibawakannya juga bagus.

HILAL MAKASSAR

Merupakan salah satu peserta yang berprofesi sebagai seorang polisi dengan pangkat briptu, membawakan gaya tegas ala polisi, Hilal mengusung tema "Polisi Dunia Akhirat". Beberapa juri pun sepertinya menyukai ceramah yang dibawakan peserta asal makassar ini, namun ada sedikit catatan tetang penyampaiannya yang terlalu tegas. Dari ustadz Mahfud.MD menuturkan bahwa subtansinya sudah bagus tetapi temponya terlalu cepat.

RUKYAL LOMBOK

Mengusung tema "Bergaul dengan Sabar". Pria asal Lombok ini membawakan tausiyahnya dengan menawan dan tegas. Namun sayang sekali, penonton hanya sebentar saja mendengar tausiyah Rukyal karena tayangan live di TV mengalami gangguan audio, hingga suaranya tak terdengar.

Ustadz Subki berpesan agar Rukyal lebih konsentrasi lagi dalam menyampaikan ceramahnya, karena tadi ada beberapa kata yang meleset. Lalu Ustadz Wijayanto menambahkan juga bahwa yang namanya sabar berarti tangguh dan bertindak. Bukan berarti hanya tunduk.

NENGMAS KARAWANG

Menyajikan tema "Berbakti kepada orang tua". Perempuan asal karawang ini cukup memukau penampilannya. Ustadz Subki menyarankan agar jangan mengunakan bahasa daerah saat sedang dakwah, dikhawatirkan yang lain suku tidak mengerti artinya. Mama Dedeh beranggapan bahwa penampilan Nengmas menarik dan penyaimpaian dan gaya bicaranya juga bagus.

Perolehan SMS Peserta AKSI Tgl 01 Juni 2015

Zona Alhamdulillah
  1. Fidoh Wonosobo : 12,76%
  2. Tanto Jember : 16.99%
  3. Hilal Makassar : 45.08% (Polling SMS Tertinggi AKSI 1 Juni 2015)
  4. Rukyal Lombok :
  5. Nengmas Karawang :
Zona Wassalam
  1. Robi Bogor  2.87% (Dipilih Ustadz Wijayanto)
  2. Anwar Bekasi 2.72%  (Dipilih Ustadz Subki, Prof Mahfud MD, dan Mama Dedeh).
Dengan demikian Peserta yang MUDIK Tgl 01 Juni AKSI Indosiar 2015 adalah Robi Bogor.

Tonton terus AKSI Indosiar 2015 setiap hari senin-kamis pukul 21:00 WIB. Tentu saja di Indosiar.

0 Response to "Peserta yang MUDIK Tgl 01 Juni AKSI Indosiar 2015"